Video Game Ini Pernah Heboh Di Masanya

Hallo semua, kembali lagi bersama saya. Tentunya saya akan terus memberikan informasi yang bersifat menghibur, menambah pengetahuan anda dan masih banyak lagi. Kali ini saya akan membahas tentang Video Game. Video Game atau Permainan Video merupakan sebuah interaksi manusia dengan gambar. Gambar ini sering kita sebut dengan animasi. Ditelinga kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Video Game. Hampir semua orang menyukai Video Game. Bahkan ada beberapa orang menjadi kaya, sukses, dan terkenal karena Video Game.


Hanya dengan bermain game banyak orang yang sudah mencapai kariernya di dunia game. Dan pada jaman sekarang sudah banyak perlombaan internasional yang bertemakan game. Dan sudah banyak pula game yang bermunculan dari platform berbeda-beda, ada juga satu platform yang mempunyai banyak video game. Video Game pada saat ini sangat berbeda dengan jaman dulu. Kalau jaman dulu Video Game ini masih menggunakan gambar 2D dan pada saat ini sudah menggunakan 3D dengan grafis yang cukup tinggi. 



Oke kita langsung saja masuk ke topik diatas tentang Video Game yang Pernah Heboh Di Masanya, Apa saja itu?

1. Super Mario Bros



Siapa yang tak kenal dengan permainan ini? Ini merupakan permainan terseru yang sering dimainkan semua orang pada saat itu. Super Mario Bross adalah suatu permainan platform yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Nintendo pada tahun 1985. Pada saat itu Super Mario merupakan hiburan terbaik dan membawa banyak pengaruh besar pada dunia hiburan dengan larisnya penjualan lebih dari 40 Juta. Tetapi apa kalian tahu fakta dibalik Game ini?
  1. Tokoh Luigi adalah hasil penggabungan Mario dengan Koopa atau Kura-kura. Tokoh ini dibentuk karena keterbatasan memory pada saat itu.
  2. Disetiap kita bermain Super Mario pasti selalu ada awan  dan semak-semak, sejatinya bentuk dari kedua itu sama, hanya berbeda pada warna saja.
  3. Jarak yang ditempuh Mario selama berlari dan berenang dalam video game setara 3,4 mil didunia nyata. Waw sungguh jauh kalau kita bayangkan.
  4. Anehnya Mario selalu menggunakan topi, karena apa? Karena penciptanya tidak bisa menggambar rambut.
  5. Ada 3 Kekuatan yang dimiliki Super Mario, yaitu membesar, menembakkan api, dan kekebalan.
  6. Kalau kita membeli versi asli dari Super Mario akan terlihat bahwa Mario sedang melompat namun menabrak tembok dan terlihat akan jatuh di lava pada cover Game tersebut.
  7. Bunga api pada game ini tidak bisa atau tidak akan padam walaupun berada di dalam air.
  8. Kita bisa berenang selama mungkin, karena Mario ini tidak membutuhkan nafas ketika sedang berada di dalam air.
2. Grand Theft Auto : San Andreas



Ini dia game yang banyak digandrungi oleh remaja pada saat ini. Grand Theft Auto : San Andreas atau sering kita sebut GTA : SA adalah sebuah Video Game komputer yang dan action-adventure-sandbox-style (Wikipedia) yang telah dikembangkan oleh Rockstar North. Kini GTA hadir dengan lebih kejutan yang seru, hadir pada playstation 2 pada bulan Oktober tahun 2004. Xbox, Microsoft Windows, dan android pun sudah dirilis untuk Game GTA ini. Sejatinya Game ini hanya mempunyai tiga kota metropolitan. GTA pada saat ini sudah mempunyai banyak versi yang telah dirilis dan telah banyak dimainkan oleh remaja-remaja lainnya.

3. PepsiMan



Siapa yang tidak tahu game ini? Wah kalian baru lahir berarti. Pepsiman ini merupakan sebuah permainan Video Game aksi yang telah dikembangkan dan diluncurkan oleh KID untuk Playstation. Cara bermain Video Game ini cukup mudah, hanya dengna menghindari segala rintangan dengan berlari, menerpa, dan melompat. Jadi kita hanya melewati rintangan yang ada dan Pepsiman tidak akan berhenti hingga ia Finish atau telah menyelasaikan misi. Tahu gak? Video Game ini dibuat dengan dana yang sangat rendah, dana rendah untung berkali-kali lipat.

4. WWE SmackDown



SmackDown ini merupakan Video Game yang sudah banyak memakan korban, pasalnya Game ini menunjukkan kekerasan pada pemainnya. Tapi bagi pecinta Game seharusnya tidak menirukan Adegan ini, dikarenakan adegan ini sungguh sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. SmackDown adalah sebuah program hiburan yang bertemakan Gulat Diatas Ring. Jika kalian pernah memainkan Game ini kalian pasti pernah merasakan sensasi ingin bergulat yang sangat besar. Tapi ingat jangan melakukan itu secara nyata.

5. Flappy Bird



Flappy Bird merupakan sebuah permainan yang ada pada Android dan iOS yang dibuat oleh pengembang dari Vietnam yang bernama Nguyen Ha Dong. Cara bermainnya pula sangat mudah, hanya dengan mengetukkan jari kita ke layar Smartphone kita. Pada permainan ini kita diperlukan konsentrasi yang lebih untuk melewati dinding-dinding ataupun tiang-tiang yang sudah diberikan jarak untuk Flappy Bird itu melintas. Flappy Bird ini dirilis pada tanggal 6 November 2012.

6. Pokemon Go



Pokemon Go ini dirilis pada tahun 2016 tepatnya pada bulan Juli. Niantic adalah platform yang mengembangkan Game ini. Permainan ini menuntut kita untuk menjelajahi dunia untuk mendapatkan pokemon lebih banyak. Dimana pada permainan ini telah disediakan PokeStops dan Pokemon Gym yang letaknya ada diberbagai bangunan. Dan kita harus kesana jika ingin mengambil Ball Pokemon. Game ini telah menimbulkan banyak kontroversi dikarenakan banyak pengguna kendaraan bermotor yang tewas dikarenakan pada saat berkendara mereka memainkan Game ini, sehingga membuat pengendara tidak fokus pada perjalanan dan menyebabkan kecelakaan. Tetapi pada saat ini Pokemon Go ini telah memperbarui sistem dalam Game ini dan telah memberi notif ketika karakter yang kita pakai berjalan melebih batas kecepatan yang telah ditentukan oleh Niantic.

0 Response to "Video Game Ini Pernah Heboh Di Masanya"