Bingung Cari Tempat Kuliner Makanan Di Malang? Disini Aja!

Malang merupakan kota Indah dan mempunyai banyak tempat wisata. Tak luput juga tempat makan dan restoran yang sangat enak dan disajikan dengan khas Malang. Kuliner di Malang sangat menggugah selera kita. Kali ini saya akan membagikan tempat makan atau kuliner yang rekomended di Malang.

1. Bakso President

Malang terkenal dengan baksonya. Hampir di penjuru Malang bisa ditemukan bakso.  Bakso president ini berlokasi di Jl. Batanghari No. 5 Malang. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000. Bakso President ini buka mulai pukul 08:00 sampai 21.30 WIB.

2. Toko Oen

Kalau dengar nama yang satu ini semua wisatawan pasti mengenalnya. Toko Oen terletak di Jl. Jendral Basuki Rahmat No.5, Kauman, Malang. Buka mulai pukul 08:00 sampai 21:30. Toke Oen memiliki menu khasnya sendiri yaitu Es Krim dengan buatannya sendiri.

3. Rumah Makan Cairo

Rumah makan ini menyajikan makanan khas timur tengah. Berada di Jl. Kapten Tendean 1 Malang, Rumah Makan Cairo ini terkenal karena sate kambingnya. Buka mulai pukul 08:00 sampai 22:00 dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp40.000.

4. Depot Rawon Nguling

Rawon adalah sup daging sapi dengan kuah yang bewarna hitam. Rasanya yang sangat enak dan disukai banyak orang membuat rawon ini menjadi salah satu makanan yang terfavorit di Indonesia. Namun banyak wisatawan asing yang suka juga dengan Rawon ini. Berada di Jl. Zainal Arifin No. 62, Malang. Harga untuk satu porsi Rp14.000 dan buka mulai pukul 07:00 sampai 15:30.

5. Soto dan Bakso Geprak Mbah Djo

Tempat kuliner yang menyajikan makanan murah nan enak. Rasa soto yang khas membiat tempat ini memiliki ciri khas tersendiri dengan resep rahasia pada menu makanannya. Buka mulai pukul 08:00 sampai 18:00 WIB. Berlokasi di Jl. Letjend S. Parman 77-79, Malang. Harganya cukup terjangkau sekitar Rp20.000.

6. Pecel Kawi

Kualitas rasa pecel kawi ini membuat para penikmatnya menjadi ketagihan. Berlokasi di Jl. Kawi Atas No. 43B/46. Buka mulai pukul 05:30-21:00 WIB dan harganya yang cukup murah yaitu Rp8.000. Bingun cari makan pecel yang enak? Langsung datangi saja pecel kawi.

7. Ketan Legenda Batu

Ini dia ketan yang sangat murah dan enak. Berlokasi di Batu, menyajikan ketan sebagai meu utamanya. Sangat banyak varian rasa yang ada pada Ketan Legenda Batu ini atau sering kita sebut pos ketan. Buka mulai pukul 15:00 sampai 03:00 dengan harga berkisar Rp10.000.

8. Cwie Mie Malang

Cwie Mie Malang menyajikan menu mie ayam yang bercitra manis. Kalau di Malang Cwie Mie ini disajikan di Resto Hot Cwie Mie Malang. Kuah yang gurih dan taburan bawang goreng diatasnya membuat rasa mie ayam ini semakin lezat. Harganya sekitar Rp15.000.

9. Bakso Bakar Pak Man

Tidak hanya disajikan dengan kuah saja, di Malang ada juga yang namanya Bakso bakar. Dari namanya saja sudah jelas kalau bakso ini disajikan dengan cara dibakar. Bakso bakar ini berada di Jl. Diponegoro No 19 A Kota Malang. Harganya cukup terjangkau yaitu 10 biji bakso bakar dengan harga Rp20.000.

10. Surabi Imut

Surabi imut atau sering kita sebut Semut. Surabi Imut ini sudah menjadi jajanan favorit di Malang. Walaupun dikenal sebagai kuliner Khas Bandung, namun kita bisa menikmatinya di Kota Malang. Lokasinya di Jl. HOS Cokroaminoto, Malang. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp6.000 dan buka mulai pukul 12:00 sampai 21:00 WIB.

11. Burger Buto

Ini makanan unik yang ada di Malang. Bentuknya yang cukup besar dan bisa membuat perut kita kewalahan untuk menghabisinya. Buka mulai pukul 11:30 sampai 21:00. Namun kita harus cepat-cepat ketika ingin membeli burger buto ini, karena bisa-bisa kita kehabisan. Harganya berkisar Rp20.000.

12. Mie Iblis Malang

Bagi anda pecinta rasa pedas dan berada di Kota Malang, jangan lupa untuk berkunjung ke Mie Iblis ini. Berada di Jl. Kol. Sugiono No. 122 Malang.

13. Warung Mie Setan

Mie setan ini hampir sama dengan tulisan saya di atas ini. Namun pada Mie Setan ini menyajikan minuman dengan nama yang unik seperti Genderuwo, Tuyul, Sundel Bolong dan masih banyak lagi. Buka mulai pukul 16:00 sampai 23:00. Harganya pun cukup terjangkau.

14. Mie Jogging

Tidak hanya Mie Setan dan Mie Iblisa saja, ada pula Mie Jogging yang tak kalah pedas dengan level 37-41. Jogging dinamakan pada mie ini dikarenakan Cabai yang digunakan sangat banyak sehingga berasa jogging setelah kita memakannya. Buka mulai pukul 11:00 sampau 23:00 WIB dengan harga yang cukup terjangkau.

15. Lesehan Pak Sholeh

Warung Lesehan Pak Sholeh ini terkenal dengan menu hidangan utamanya yaitu Lalapan Ayam Goreng/Bakar, Lalapan Gurami Goreng/Bakar, Lalapan Udang Goreng/Bakar, dan masih banyak lagi. Buka mulai pukul 08:00-22.00 WIB.


Itu dia yang tidak boleh dilewatkan ketika Kalian berada Di Kota MALANG.

0 Response to "Bingung Cari Tempat Kuliner Makanan Di Malang? Disini Aja!"