Ini Dia 6 Orang Sukses Fenomenal yang Terlahir Dari Youtube Video

Siapa sih di dunia ini orang yang tidak mau sukses, orang yang tidak ingin mempunyai karier yang cemerlang? Jawabannya pasti tidak semua, karena semua orang pasti ingin menjadi orang yang sukses dan terkenal. Bahkan ada yang menghalalkan segala cara untuk menjadi sukses (Jangan menghalalkan yang haram loh ya). Ada pula yang terlahir melalui sosial media, contohnya youtube. Youtube merupakan sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh mantan karyawan paypal pada Februari 2005. Youtube ini digunakan untuk mengunggah video, menonton dan juga berbagi. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Youtube. Ada pula yang beranggapan bahwa Youtube lebih dari TV, kok bisa? Yaps karena semua ada di youtube. Dari hal positif dan dari hal yang negatif (Pliss deh yah, yang negatif gausa ditonton loh). Oke kita langsung saja bahas siapakah orang tersebut:


1. Raditya Dika

Siapa diantara kalian yang tidak mengenal salah satu figure youtube ini? kalau kalian tidak mengenal berarti kalian...... "Ndeso". Dika Angkasaputra Moerwani atau sering lebih kita kenal dengan Raditya Dika, lahir di Jakarta, 28 Desember 1984. Selain sebagai penulis Raditya Dika seorang komedian. Sungguh luar biasa karya dari Raditya Dika ini. Jika kalian tanya ke saya, maka saya akan jawab tak tehingga.



2. Edho Zell

Edho Pratama atau sering kita sebut Edho Zell merupakan orang sukses yang terlahir dari youtube (Masa iya? Gua juga kagak tau brooooo... "Ndeso" ya.). Lahir di Jakarta, 10 Juli 1991. Awal mula ia mengupload video pertama kali ke youtube karena terinspirasi dari video sinta dan jojo yang pada saat itu sinta dan jojo menjadi viral di semua sosial media, terutama youtube. Sekarang Edho Zell sudah mendapatkan banyak subscirber. Waw.....



3. Reza Arap Oktovian

Reza Oktovian merupakan seorang Youtuber Gaming yang lahir di Jakarta, 15 Oktober 1990. Reza ini sangat suka bermain game dari kecil. Awal mula ia menjadi seorang Youtuber gaming karena warnet. PewDiePie merupakan Inspirasi dari Reza Oktovian.  Ketika bermain game dia sangat mengekspresikan dirinya ke dalam game. Selain itu dia merupakan seorang MC. Intinya keren banget dah. Kalian harus melihat aksinya di youtube, sangat kocak.



4. Tim2one - Chadra Liow

Chandra Timothy Liow atau lebih dikenal dengan panggilan Chandara Liow. Sebelum ia terkenal dari youtube, ia terkenal terlebih dahulu melalui Instagram. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan orang yang satu ini. Oke lanjut.....



5. Bayu SKak

Kalau kalian sering nonton youtube kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Youtuber satu ini. Bayu Eko Moektito atau sering kita sebut Bayu Skak. Lahir di Malang, 13 November 1993, merupakan seorang aktor komedian yang terkenal. Skak atau Sekumpulan Arek Kesel dibentuk pada tahun 2009 ketika bayu masih bersekolah di SMK Grafika. Fansnya dia bernama SKAKmate yang sudah tersebar di penjuru dunia.



6. LASTDAY Production

LASTDAY Production adalah sekelompok anak muda yang berasal dari jakarta. Video di Channel dia sangat banyak menginspirasi banyak orang. Dia selalu mengupoad video tentang pergaulan anak muda dan juga tips tips mejalani kehidupan sosial jaman sekarang dan mereka mengemasnya dengan sangat lucu dan unik.



Mungkin hanya 6 orang itu yang sering saya lihat dan merupakan pilihan terbaik menurut saya. Jika kalian berbeda pendapat, yaaa monggooooo . Have Fun Guys :) Thank Sudah berkunjung :)

0 Response to "Ini Dia 6 Orang Sukses Fenomenal yang Terlahir Dari Youtube Video"