Tips Cinta Pada Saat PDKT Paling Efektif

Hai guys, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana tips agar PDKT kita berjalan mulus. Mungkin dari kalian ada yang belum tahu apa sih arti PDKT itu? PDKT itu singkatan dari Pendekatan. Banyak cara untuk melakukan PDKT ini, dan semua orang melakukan dengan cara masing-masing, yang mungkin mereka anggap cara PDKT ini sangatlah ampuh. Namun tak banyak juga orang yang gagal dalam melakukan PDKTnya, ada pula yang berhasil, dan ada pula yang terjebak sebagai friendzone. Apa saja tips pada saat PDKT? Yuk kita simak...



1. Berikan Perhatian

Berikan perhatian sekucupnya kepada orang yang sedang Anda PDKT kan agar kita tidak dikira tidak peka. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan, karena yang berlebihan itu tidak baik.


2. Pilih Cara PDKT yang Tepat

Kritislah didalam memilih sesuatu. Jika kalian ingin mendapatkan respon atau sinyal hijau dari orang yang Anda PDKT kan janganlah dulu kita tergesa-gesa menyatakan perasaan kita. Bisa saja itu hanya pelampiasan terhadap perasaannya dimasa lalu.


3. Sering Ajak Bergurau

Sudah banyak cewek yang tidak suka dengan laki-laki yang terlalu serius. Pada dasarnya cewek itu paling banyak menyukai cowok yang memiliki humoris yang tinggi. Mengapa saya bilang begitu? Coba deh kalian tanyakan kepada seorang cewek, mana yang dia suka antara cowok humoris atau cowok yang selalu serius.


4. Komunikasi yang Baik Saat PDKT

Sama halnya seperti nomor 1, berikan perhatian yang cukup kepada orang tersebut. Tspi perlu dicatat, ketika kita berkomunikasi janganlah sekali-kali kita menjadi posesif. Itu hanya menggagalkan Proses PDKT kita karena seseorang merasa ilfeel.


5. Coba Untuk Tidak Mengabarinya

Jika kamu setiap detik setiap jam berkomunikasi cobalah untuk tidak mengabarinya setengah hari atau satu hari penuh. Apakah dia mencari kamu atau tidak? Kalau dia berkali kali mencoba menghubungi kamu, berarti PDKT kamu hampir mendakati kata berhasil.


6. Lakukan Tes Perasaan Dia Kepada Kita

Nah cara ini merupakan point penting dari apa yang saya sudah jelaskan diatas. Cobalah Tes Perasaan Dia kepada Kita, Anda bisa mengetesnya menggunakan cara ke 5.


7.  Waktunya Menyatakan Cinta

Setelah semua cara diatas sudah dilakukan dan berjalan dengan lancar, sudah waktunya anda untuk menyatakan cinta kepada orang tersebut. Namun carilah waktu yang pas untuk menyatakan cinta tersebut dan juga jangan terlalu lama untuk menyatakan cinta itu. Karena MENUNGGU itu tidak enak.


Itu tips yang dapat saya bagikan pada saat ini. Semoga kalian semua yang sedang melakukan PDKT berjalan dengan mulus, lancar, dan sukses mendapatkan hati seseorang. Terimakasih sudah berkunjung, Jangan lupa untuk meninggalkan jejak yah untuk post selanjutnya.....

0 Response to "Tips Cinta Pada Saat PDKT Paling Efektif"