Laptop Gamer Rekomendasi Dengan Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau

Dijaman modern ini teknologi tidak bisa kita hindari lagi keberadaannya. Perkembangannya pun sangat cepat dan pesat di penjuru-penjuru dunia. Hampir setiap orang sudah up to date untuk masalah teknologi. Salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan pesat yaitu Smartphone dan Laptop/PC. Laptop tidak kalah pintarnya dengan Smartphone, justru bisa dikatakan kalau Laptop lebih unggul dibanding dengan Smartphone. Hanya saja Laptop mempunyai bentuk yang cukup besar dan diharuskan membawa tas, sedangkan Smartphone tidak memerlukan itu.



Banyak sudah Laptop atau PC atau juga yang sekarang sudah mulai bermunculan di dunia yaitu notebook. Notebook dengan Laptop sebenarnya hampir sama hanya berbeda pada bentuknya saja. Notebook berukuran lebih kecil dibanding Laptop. Laptop dibandrol dengan harga yang bervariasi, pada dasarnya harga laptop lebih mahal dua kali lipat atau tiga kali lipat dibanding harga Smartphone. Namun saat ini perusahaan pembuat Laptop sudah mengembangkan dengan harga yang terjangkau dan specs yang tinggi. Apa saja itu? Yuk kita simakk...


ASUS X200MA-KX636D

ASUS X200MA-KX636D ini sudah menggunakan prosessor Intel Celeron N2840 dengan resolusi HD 1366 x 768 pixels. Daya tahan baterai yang dimiliki oleh produk mempunyai daya tahan yang cukup lama. Memiliki RAM 2 GB DDR3 dan bisa diupgrade hingga 4 GB. Internal yang diberikan juga cukup banyak yaitu 500 GB. Harganya cukup terjangkau yaitu dibawah 3jt-an.


ASUS X201E-KX091D

ASUS X201E-KX091D spesifikasi yang cukup tinggi yang memiliki prosessor Intel Celeron B847 dengan Intel HD Graphics 4000 dan RAM 4 GB. Laptop ini dibandrol dengan harga dibawah 3jt-an.


ACER ASPIRE E3-111

ACER ASPIRE E3-111 ini juga telah menggunakan prosessor Intel Celeron N2830. Dimana prosessor ini menggunakan daya yang sangat sedikit. Dengan RAM 2 GB DDR3 dan bisa diupgrade hingga 8 GB. Memiliki kapasitas Internal sebesar 500 GB. Harganya juga dibawah 3jt-an dan sangat terjangkau.


LENOVO IDEAPAD G40-80 DAID

Laptop ini hadir dengan prosessor Intel Core i5 5200U Quad-Core 2.2 GHz dengan VGA AMD Radeon 5 M330. Memiliki kapasitas Internal sebesar 500 GB dengan RAM 4 GB laptop ini mampu menjalankan game 3D dengan performa yang cukup baik. Harganya sendiri masih dibawah 5jt-an.


TOSHIBA SATELLITE L40-B203

Kalau yang satu ini laptop khusus para pecinta game. Dengan prosessor Intel Core i5 4200U-1.2 GHz Turbo 2.6 GHz dan juga kartu grafis AMD ATI Radeon. Memiliki kapasitas Internal 500 GB dan RAM 2 GB. Baterai yang dibawa oleh Toshiba ini pun cukup mengejutkan, yaitu baterai 4 cell lithium polymer. Harganya sendiri masih dibawah 5jt-an.


FUJITSU LIFEBOOK LH532

Menggunakan Intel Core i3 dengan Kartu Grafis NVIDIA. Memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB dengan RAM 2 GB. Pada laptop ini memiliki keyboard spill-resistant yang berarti keyboard akan aman ketika ada cairan yang tumpah dan mengenai keyboard ini. Harganya pun sendiri masih dibawah 5jt-an.


AXIOO NEON RNE 7845

Menggunakan prosessor yang cukup tinggi yaitu Intel Core i7 dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB dan RAM yang dimiliki yaitu 4 GB. Dengan prosessor yang cukup mumpuni AXIOO ini mampu menjalankan game game yang berat atau game yang memiliki grafis yang sangat tinggi dan bagus. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar 6jt-an.


Diatas merupakan laptop rekomendasi dari saya untuk anda. Selamat menikmati dan terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Laptop Gamer Rekomendasi Dengan Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau"