8 Jenis Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar

Pada zaman sekarang ini persaingan dipasar sangat lah sulit. Kita harus dibekali ilmu yang kuat untuk bersaing didunia pasar. Namun ada segelintir orang yang tidak ingin ambil repot, yaitu dengan bekerja menjadi buruh dipabrik dan ada pula yang ingin mempunyai usaha sendiri. Ada pula yang menjadi buruh pabrik dan juga mempunyai usaha sendiri. Memang mempunyai usaha sendiri itu sungguh menyenangkan, apalagi kalau usaha kita selalu laris dipasaran. Apa saja kah usaha kecil dengan modal besar tersebut? Ini dia..... 

1. Membuka Warung Kopi

Sekarang ini sudah banyak penikmat-penikmat kopi. Dan kebanyakan kopi disukai oleh kaum muda atau remaja, ada pula orang yang sudah berumur menyukai kopi. Dengan melihat banyaknya minat kopi pada saat ini, bisa membuka kesempatan kita untuk berjualan kopi. Pasti anda bertanya tanya, "Lalu bagaimana modalnya? Bukannya membuka warung kopi harus mempunya ruko/toko?", membuka warung kopi tidak hanya dengan ruko/toko, anda bisa membuka dipinggir pinggir jalan dengan beralaskan tikar dan meja. Tetapi membuka dipinggir jalanpun kalian tidak boleh mengganggu aktifitas kendaraan yang berada disekitar kalian. Dan kalian juga harus meminta ijin dahulu sebelum membuka Lesehan Warung Kopi.


2. Berjualan Pulsa

Ini saya tempatkan dinomor urut 2 karena apa? Waktu demi waktu, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun pengguna Handphone ataupun Smartphone semakin lama semakin meningkat. Walaupun berjualan pulsa untungnya sangat kecil, tetapi ketika kalian mempunyai pelanggan tetap yang lumayan banyak, kalian pasti bisa medapatkan untung yang sangat besar.

(Saya Tidak PROMOSI)

3. Menawarkan Jasa Secara Online Ataupun Offline

Menawarkan jasa ini merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Saya bilang mudah kalau kalian sudah ahli di jasa tersebut. Dengan menawarkan jasa, kalian tidak perlu mengeluarkan modal banyak, mungkin juga kalian tidak perlu mengeluarkan modal.


4. Bisnis Dropship

Apa sih dropship itu? Dropship adalah sistem dimana kamu meminta seller/suplier kamu untuk mengirimkan barang/orderan ke costumer kamu dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP kamu/toko kamu sebagai pihak pengirim. Cukup mudah kan, kalian hanya menyediakan pulsa atau pun paket data untuk bertransaksi.


5. Penjual Makanan Ringan

Dengan berjualan makanan ringan memungkinkan untuk meningkatkan mental kamu. Ini sangat recommended buat kalian yang masih berstatus pelajar. Kalian bisa menjualkan makanan kalian di kantin kantin sekolah kalian. 


6. Menjadi Seorang Penulis

Bagaimana caranya? Kalian bisa membuat website dengan domain berbayar ataupun tidak. Jika kalian ingin mencari yang gratis kalian bisa menggunkan "Blogger/Blog". Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Kalian hanya perlu bermodalkan internet, PC, dan Kata-kata. Lalu bagaimana blog bisa menghasilkan uang? Kalian harus mendaftarkan Blog kalian ke Google Adsense.


7. Membuat Usaha Kerajinan Tangan

Dengan berjualan seperti pernak-pernik lucu, souvenir pernikahan, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa membuat kerajinan kayu contohnya seperti miniatur, kotak pensil, celengan, dan masih banyak lagi.


8. Web Design

Web design ini khusus kalian yang masih berstatus pelajar dan kalian bersekolah dibidang tersebut. Kalian bisa memanfaatkan apa yang sudah kalian perlajari di sekolah. Cukup mudahkan?



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian, semoga sukses !!!

1 Response to "8 Jenis Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar"

  1. Assalamualaiukum wrb,salam sejahtera untuk semua sahabat yang membaca sedikit pengalaman saya,terlebih dahulu perkenalkan nama saya Dewi saya tinggal di Samarinda saya hidup bersama dua anak saya,suami saya meninggalkan saya saat kelahiran anak ke dua saya,awalnya saya sempat stres dan sangat pusing,kerjaan saya tidak menentu kadang jadi tukang cuci kadang jual sayuran untuk menyambung hidup,rasa prustasi menghampiri saya dan sempat terfikifkan untuk mengakhiri hidup saya tapi satu hal yang membuat saya bertahan adalah anak saya,entah mukjizat apa yang menghampiri saya secara tidak sengaja saya membuka hp dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Asmoro dan tidak sengaja saya tlpon beliau tapi solusi yang diberikan tidak masuk akal tapi saya beranikan diri untuk mencoba ikut sarang Aki,syukur alhamdulillah sekarang saya lepas dari masalah,anak saya semuanya sekolah dan berkat bantuan aki saya bisa buka usaha toko bangunan yang alhamdulillah sangat ramai,untuk kalian yang sedang dalam kesusahan jangan putus asa ingat kita didunia hanya sementara jadi beban yang dipikul pasti ada akhirnya,semangatlah kawan,ini hanya kisah perjalanan hidup saya tanpa rekayasa sumpah demi Allah,bagi teman2 yang mau atau ada niat konsultasi sama Aki Asmoro silahkan hub beliau di nomor 085-240-181-123 atau KLIK DISINI























    Assalamualaiukum wrb,salam sejahtera untuk semua sahabat yang membaca sedikit pengalaman saya,terlebih dahulu perkenalkan nama saya Dewi saya tinggal di Samarinda saya hidup bersama dua anak saya,suami saya meninggalkan saya saat kelahiran anak ke dua saya,awalnya saya sempat stres dan sangat pusing,kerjaan saya tidak menentu kadang jadi tukang cuci kadang jual sayuran untuk menyambung hidup,rasa prustasi menghampiri saya dan sempat terfikifkan untuk mengakhiri hidup saya tapi satu hal yang membuat saya bertahan adalah anak saya,entah mukjizat apa yang menghampiri saya secara tidak sengaja saya membuka hp dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Asmoro dan tidak sengaja saya tlpon beliau tapi solusi yang diberikan tidak masuk akal tapi saya beranikan diri untuk mencoba ikut sarang Aki,syukur alhamdulillah sekarang saya lepas dari masalah,anak saya semuanya sekolah dan berkat bantuan aki saya bisa buka usaha toko bangunan yang alhamdulillah sangat ramai,untuk kalian yang sedang dalam kesusahan jangan putus asa ingat kita didunia hanya sementara jadi beban yang dipikul pasti ada akhirnya,semangatlah kawan,ini hanya kisah perjalanan hidup saya tanpa rekayasa sumpah demi Allah,bagi teman2 yang mau atau ada niat konsultasi sama Aki Asmoro silahkan hub beliau di nomor 085-240-181-123 atau KLIK DISINI

    ReplyDelete