Tips Agar Menggapai Kesuksessan ~ Langkah Sukses

Semua orang menginginkan kesuksessan dalam hidupnya. Dan semuanya dilakukan untuk menggapai kesuksessan tersebut. Banyak cara yang digunakan untuk mencapai kesuksessan. Dibalik semua kesuksessan itu ada orang yang selalu berdoa untuk mencapainya, siapa lagi kalau bukan orang tua kita. Untuk menggapai kesuksessan itu sendiri butuh perjuangan ekstra yang bisa menguras energi atau tenaga atau pikiran kita. Namun ada pula yang dengan mudah untuk mencapai kesuksessan, ada pula yang gagal dan menyerah untuk menggapai kesuksessan tersebut.



Bagaimana sih cara untuk menaggapi atau melawan kata "menyerah"? Salah satu faktor menyerah ialah Malas. Malas untuk mengejar kesuksessan itu. Malas merupakan musuh kita didalam menggapai sebuah kesuksessan itu. Kita harus bisa melawan rasa Malas tersebut. Jangan sampai rasa Malas tersebut membuat kita gagal. Lalu bagaimana cara paling efektif untuk menggapai kesuksessan tersebut? Yuk kita simak.....


  • Lebih Baik Bilang BELUM Daripada TIDAK
Mengapa begitu? Kalau seseorang mengatakan tidak, logikanya mereka pasti tidak punya kesempatan melakukan hal itu. Ketika seseorang mengatakan belum, logikanya mereka pasti punya berbagai kesempatan untuk menggapai kesuksessan.

  • Selalu Berdo'a
Berdo'a merupakan hal kecil namun mempunyai manfaat yang sangat besar. Tapi ingat ketika kalian hanya berdoa dan tidak diiringi dengan usaha, itu sama saja seperti gelas berlubang yang diisi air. Tak luput pula untuk meminta doa kepada kedua orang tua yang telah melahirkan kita. Karena Ridho ALLAH merupakan Ridho orang tua.

  • Buang Sifat Dengki
Ini merupakan faktor yang memperhambat kesuksessan kita. Karena sifat dengki merupakan sifat jelek yang pastinya dimiliki oleh semua orang di dunia.

  • Jangan Sirik Dengan Kesuksessan Orang Lain
Yaps banyak orang yang sirik dengan kesuksessan orang lain. Bahkan ada pula yang menggunjingnya, ada pula yang berkata negatif tentang kesuksessannya. Justru dengan melihat orang lain sukses kita seharusnya meniru sedikit cara dia mencapai kesuksessannya.

  • Jangan Lawan Rasa Kantuk
Banyak orang yang rela tidak tidur pagi siang malam hanya untuk mencapai kesuksessannya. Padahal Tidur itu sangat diperlukan oleh manusia. Lebih baik tidur ketika sudah lelah daripada dipaksa lalu terbaring lemas dirumah sakit dan kesuksessannya tertunda. Kesehatan harus dijaga, Kesehatan mahal harganya.



Itu semua merupakan cara yang paling efektif didalam menggapai kesuksessan. Namun semua bergantung dari diri kalian masing-masing. Ketika kalian berusaha lalu gagal, kalian harus mencoba kembali hingga menjadi orang sukses. Ingat USAHA tidak membohongi HASIL.

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan jejak yah...

0 Response to "Tips Agar Menggapai Kesuksessan ~ Langkah Sukses"