Drama Pembalasan si Udin

Sebelum membaca drama ini, PASTIKAN anda mempunyai IMAJINASI yang sangat tinggi.


Udin : (Masuk rumah sambil ngos”an) “tok tok tok (suara ketuk pintu), Assalamu’alaikum”
Bejo : (Teriak dari dalam, lalu berjalan ke depan untuk membuka pintu)”Wa’alaikumsalam, sebentar”
Udin : “Kenapa lu kok ngos”an gitu? Abis dikejar deptcollector lu?”
Bejo : “Gua tadi abis olahraga, kebetulan gua lewat rumah lu, jadi ya gua mampir aja”
Udin : (Dalam hati berkata) “Bukan kebetulan namanya kalo tiap hari kesini, pasti kesini mau numpang makan doang”

CERITA KEMAREN KEMAREN
Udin : “yaudah ayo masuk” (Bejo masuk duluan, si Udin menutup pintu)
Bejo : “Bro..... Broooooo, lu hari ini masak apa? Laper gua, numpang makan ya gua, kan lu temen baik gua” (tertawa jahat dalam hati)
Udin : Tidak menjawab “bener kan kata gua” (dalam hati)

CERITA KETIKA SI UDIN MAIN KERUMAH SI BEJO, YANG SETIAP KALI SI UDIN DATANG KERUMAH SI BEJO, SELALU DIACUHKAN
Udin : “tok tok tok, Assalamu’alaikum” (suara ketuk pintu)
Bejo : “Wa’alaikumsalam, siapa?” (teriak dari dalam)
Udin : “gua nih Udin”
Bejo : “Langsung masuk aja bro” (teriak dari dalam)
Udin : “ngapain lu jam segini masih tidur?”
Bejo : “gw lagi sakit nih bro”
Udin : “Oh lagi sakit, yaudah deh gw pulang aja, assalamu’alaikum” (sambil heran, setiap kali kerumah si Bejo dia selalu dalam keadaan sakit)
Bejo: “wa’alaikumsalam”

PAS SI UDIN UDAH PULANG SI BEJO LANGSUNG BERGEGAS KE RUANG SANTAI UNTUK MENGHABISKAN MAKANAN YANG BARU DIA BELI DAN MAKANAN ITU SANGAT BANYAK. “ dasar bodoh, mau aja gua tipu lu hahaha”

LANJUT KETIKA SI UDIN MAIN KERUMAH SI BEJO

Udin : “liat aja lu ntar gua bales lu” (dalam hati)
Udin : “lu kalo mau makan masak sendiri aja, ada sayur sama tahu tuh dikulkas, tapi lu beli gas elpiji dulu, uangnya ada diatas kulkas”
Bejo : “oke”
Udin : “emang enak lu gua kerjain, orang disini gak ada yang jual gas, adanya dikampung sebelah” (dalam hati)
Bejo : (Ngos”an jalan kaki bawa gas, nyari yang jual gas) “sialan gua kayaknya dibodohi sama tuh anak, gua lupa disini kagak ada yang jualan gas”

BEJO LANGSUNG BALIK KERUMAH SI UDIN SAMBIL BAWA GAS YANG UDAH TERISI

Bejo : “bro.... sialan lu, lu udah ngerjain gua ya, disini kan kagak ada yang jual gas, adanya dikampung sebelah”
Udin : “hahahhahahahaha ya lu juga bego, udah tau disini yang jual gas jauh”
Bejo : “sialan lu” (sambil jalan kedalam, masang gas, lalu mengambil makanan yang mau dimasak) “woooy, mana kagak ada apa2 dikulkas lu”
Udin : “oh iya, gua lupa, itu tadi gua liat kulkas lewat mimpi” (sambil tertawa jahat dalam hati) “eh tapi btw makasi bro udah beliin gua gas”

Bejo : (mrengek, jalan pulang sambil nangis).


Kalau tidak lucu ... Ya dibuat lucu lah, have fun guys.... Thank for reading.

nb : Banyak pelajaran yang bisa diambil dari cerita tersebut. Saling membantu dalam kesulitan. Jangan berbohong untuk kegiatan negatif. Dan masih banyak lagi, kalian sendiri lah yang bisa menentukan pelajaran yang dapat diambil dari cerita tersebut.

0 Response to "Drama Pembalasan si Udin"