Relationship Goals? Baca Ini Baik Baik!!!

Pernah gak sih kalian mikir bagaimana menjalani suatu hubungan dengan seseorang hingga mencapai ke pelaminan atau yang sering kita sebut RELATIONSHIP GOALS? Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk mencapai tujuan tersebut. Ada yang berahasil dan ada juga yang gagal. Lalu bagaimana hal apa yang bisa membuat gagal? Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut gagal. But don't worry about it, karena masih banyak diluar sana yang akan menjadi pendamping hidup kamu. Ketika kamu sudah berjuang mati-matian tapi hubungan itu berakhir, sekali lagi baca ini "Jangan khawatir akan hal tersebut, kalau bukan jodoh mau gimana lagi?". Jadi, bagaimana caranya agar menghindari kegagalan dalam hubungan? Saya akan memberikan penjelasan tentang hal ini dan saya mengetik kata-kata ini berdasarkan pengalaman yang telah terjadi dihidup saya.

  • SALING MENGERTI
Ini merupakan hal terpenting didalam menjalani suatu hubungan. Percaya atau tidak itu bergantung kalian sebagai pembaca. Apa rasanya sih ketika satu orang hanya ingin dimengerti tetapi tidak mau mengerti? Diantara kalian semua sebagai pembaca pasti pernah mengalami hal.

  • JANGAN TERLALU BERLEBIHAN
Mengapa demikian? Yang berlebihan itu tidak baik. Makan berlebihan aja tidak baik. Hanya satu yang boleh berlebihan, apa? RASA SAYANG DAN CINTA KE KELUARGA KITA. Ada sebagian orang yang suka berlebihan terhadap cinta dan sayang, ada juga orang yang tidak suka. Buat kalian yang suka, coba kalian pikir bagaimana kalau dia bukan jodoh kalian? Percuma kan perjuangan kalian selama menjalin hubungan. Apa lagi hubungan itu belum resmi? wkwkwk land

  • JANGAN MENJADI ORANG LEMAH
Jadilah orang yang mempunyai pribadi yang kuat. Jadilah orang yang mandiri. Kita sebagai makhluk sosial tidak bisa terus bergantung pada orang lain. Jangan terlalu manja ke pasangan kalian kalau kalian belum resmi. Ajari pasangan kalian untuk hidup lebih mandiri. Ketika kalian tiap hari nganter pulang pergi, pertanyaan sayaa "Kalian pacarnya atau tukang OJEK?" wkwkwk land


Mungkin itu yang dapat saya share kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Satu hal yang harus kalian tahu, itu semua saya ceritakan kalau kalian belum resmi. Belum resmi aja banyak tingkah. Kecuali kalau sudah resmi, kalian bebas melakukan apa saja.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :) You can do it bro!!!


0 Response to "Relationship Goals? Baca Ini Baik Baik!!!"