Berbisnis Melalui Internet

Belum punya pekerjaan atau belum dapat pekerjaan atau gaji kalian belum cukup untuk kehidupan sehari-hari? Salah satu bisnis sampingan yang sering dilakukan adalah memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan kedua dari pekerjaan yang utama. Lalu bagaimana cara kita menghasilkan uang melalui internet? Banyak cara yang dilakukan untuk menghasilkan uang melalui internet. Salah satunya dengan membuka online shop, menjual jasa apapun, PPC (Pay Per Click), dan masih banyak lagi.

Yang terakhir itu apa ya? PPC? Apa itu PPC? PPC adalah singkatan dari (Pay Per Click). PPC ini banyak digemari oleh orang banyak. Salah satunya dengan mendaftarkan website/blog anda ke Google Adsense. Google Adsense sendiri adalah Program google yang memberi kesempati bagi para pemilik situs internet atau blog untuk memasang iklan google disitus mereka, dimana keuntungannya nanti akan diberikan juga kepada si pemilik situs. Caranya mudah kok, tinggal kita buat aja sebuah web dengan konten yang sangat menarik.

Untuk daftar di Google Adsense caranya sendiri cukup mudah, anda hanya perlu menyediakan kopi disamping PC anda, lalu anda masuk ke halaman website GA. Ikuti saja petunjuknya diweb tersebut, tetapi untuk pendaftaran adsense sendiri dibutuhkan waktu 2-3 hari. Karena GA akan mengecek website/blog anda dan tidak hanya anda saja yang mendaftar, masih banyak orang diluar sana yang mendaftarkan websitenya ke GA. GA akan mengirim email ke anda ketika website/blog anda diterima atau ditolak. Ketika ditolak kalian harus membenahi website/blog dan juga isi konten anda, supaya pengunjung bisa berdatangan di website blog anda.

Mungkin hanya ini yang bisa saya share untuk kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat blogging :)

0 Response to "Berbisnis Melalui Internet"