Pahami Kata Kata dari Cowok Kalau Ingin Hubungan Cinta Kalian Bahagia

Kelelahan cowokmu bukan mainan, kesetiaanya pun tidak kalah dramatisnya. Jadi mulai waktu ini, buanglah jauh-jauh pikiran negatif soal kesibukan cowokmu. Kamu jangan takut, dia selalu terdapat untukmu meski memang dia tetap saja kesulitan membagi saat. Pekerjaannya yang menyita waktu memang membuatnya pusing mengatur rencana seru-seruan denganmu. Dengan perkasa dia katakan kepadamu “dek kakak lelah …” sambil mengelus dada karena rasa lelah telah membuatnya tersungkur di hadapan kekasihnya yg tercinta.


BACA JUGA : KUNCI SUKSES!!!

Kelelahannya jangan kamu sikapi dengan negatif, sanggup jadi semua yg dia lakukan adalah sebuah perjuangan yg tidak bisa dievaluasi dengan mata, melainkan hati. Dia mungkin tak seperti cowok lainnya yg dengan sigap menemanimu setiap waktu. Yang perlu diingat, baginya rasa cinta bukan sekadar rendezvous dan perpisahan, namun lebih dari itu, yaitu perjuangan tanpa wajib  diketahui. Dia mungkin sekarang sedang kelelahan pada dalam kesibukannya karena pekerjaan atau usaha meraih kesuksesan. Jangan kamu ganggu dengan kecurigaan yg kebablasan ya.

1. Dia hanya punya sedikit ketika senggang, dan itu pun dia habiskan untukmu



Dia pekerja keras dan kamu tahu itu, namun bukan kebanggaan yg kamu berikan melainkan muka ngambek yg kamu tawarkan. Dengan segala kelelahan sebenarnya dia selalu mengupayakan ketika senggangnya buat dihabiskan bersamamu. Tapi saat dia datang ke kamu dengan harapan kamu menyambutnya dengan senyuman malah dimarahi dengan keluh kesah seorang kekasih yang ucapnya tak pernah diperhatikan.

2. Di saat yang sibuk sekalipun dia memikirkanmu, baginya sumber semangat ketika bekerja merupakan dirimu



Kadang kamu berpikir waktu dia sedang sibuk menggunakan segala aktivitasnya, dia tak pernah jangan lupa kamu. Jangan terburu curiga, jangan-jangan kamu selalu ada dipikirannya. Itu mampu saja terjadi, coba lihat bagaimana menggunakan manisnya dia selalu meminta doa dan restu sebelum melakukan aktivitas terlepas ketika dia sibuk kamu sporadis dikabari. Cinta itu tak terdapat paksaan, jangan paksa dia buat setiap ketika menghubungimu.

3. Jangan cemburu bila dia lebih menentukan larut menggunakan pekerjaan, dia sadar kalau hal itu baik buat kalian di masa depan



Apa yang terdapat di pada pikiran cowok saat sudah mempunyai pasangan merupakan soal masa depan. Kesibukan yg dia jalani adalah ajang seriusnya buat meraih masa depan gemilang bersamamu. Tapi kamu selalu saja begitu, tersudut sedih dan tak pernah sedikitpun mengerti jikalau dia sebenarnya sedang pada tahap menyeriusi hubungan.

4. Meski kadang dia cuek, akan tetapi sebenarnya dia sedang caper ke kamu. Dia ingin kelelahannya itu terbayar dengan kemanjaan darimu



Terlepas dari kesibukan dan kelelahan, dia menurutmu adalah cowok paling cuek yang pernah kamu kenal. Setelah seharian sibuk bekerja dia dengan gampangnya tidak memberimu fakta, kamu yg sudah kesal lantaran ditinggal-tinggal pun semakin emosional. Kecuekannya itu tak semata-mata lantaran lelah, mungkin sahih sih dia lelah akan tetapi semua kecuekannya itu izin kamu perhatian terhadapnya. Biasa, ingin dimanja.

5. Dia memahami jika dia kelelahan dan kadang pusing memikirkan hubungan, tapi sebisa mungkin dia berdiam diri tanpa mengeluh



Cowok selalu mengeluh waktu upayanya gagal, tapi sporadis mengeluh di depanmu soal keadaan. Ini sebenarnya buruk untuk interaksi, harusnya dia mencurahkan kekecewaannya & kelelahannya tetapi entah kenapa dia selalu saja kelihatan baik-baik saja. Yang jelas dia sadar jika dia sporadis ada buat kamu karena sibuk, sehingga dia pula tak berani bila terus-terus mengeluh soal kesibukannya. Dia percaya keluhannya malah membuatmu semakin marah.

6. Dia tidak pernah puas untuk membahagiakanmu, dia selalu merasa jika dia kurang sanggup membuatmu bangga



Kebanggaanmu baginya adalah nomor  satu, dia selalu berusaha mencapai itu. Dia mungkin sedang dalam ritme yang rupawan untuk bekerja, seluruh lantaran dia selalu haus pujianmu. Cowok pasti ingin dipuji, oleh karenanya sebisa mungkin kamu memberikannya pujian izin semangatnya selalu tumbuh. Yakin deh semua yg dia lakukan akan memberikanmu manfaat yang kentara.

Pernahkah kamu merasakan kekesalan saat orang yg kamu cintai tak percaya menggunakan apa yang kamu ucapkan? Mungkin kekesalan itu lah yang acapkali dirasakan cowokmu, di yang selalu memikirkanmu & menjaga agama yang kamu berikan selalu memendam kekesalan waktu entidak memercayainya. Apa yang dikatakan cowok pejuang seperti dirinya merupakan sebuah kejujuran. Jadi, jangan terus kamu sepelekan, sekecil-kecilnya output yg dia berikan kepadamu dari jerih payahnya selalu diliputi menggunakan rasa cinta yg nrimo dan lapang dada, meski lelah tidak sanggup ditolak singgah.

0 Response to "Pahami Kata Kata dari Cowok Kalau Ingin Hubungan Cinta Kalian Bahagia"