Tips Terbaik Cara Move On dan Cara Melupakan Mantan

Putus cinta memang menyakitkan, rasanya seperti tidak terdapat duanya. Kadang putus asa, sedih, kecewa, bahkan murka . Sementara atu-satunya jalan buat keluar menurut zona itu hanya dengan melupakannya. Tapi melupakannya pun bukan duduk perkara yang mudah. Pahitnya lagi, meski hatimu sudah balik  utuh ada saja momen pada mana secara nggak sengaja ingat mantan. Kalau telah begini galaunya bikin ingin pulang lagi, niat move on cuma ada di angan-angan.
Tapi kamu wajib  move on! Nggak boleh terus-terusan membisu lantaran semua beban jika dibiarkan akan menjegal langkah-langkah ke depan. Saat momen-momen itu datang kamu harus mampu menyikapinya dengan bijak, terlalu usang menikmati kenangan malah nggak sanggup move on. Rasanya memang murung  ditinggalkan, apalagi dulu kamu sudah terlanjur sayang sekali, akan tetapi mau balikan pun cita rasanya tak mungkin. Kamu harus move on, & terus percaya terdapat yg lebih baik & pastinya lebih membahagiakanmu...

1. Lakukan hal yg bikin kamu sibuk, jangan malah bengong menikmati masa kemudian

Kamu pasti punya kegiatan yang mampu membuatmu sedikit sibuk. Jadi sewaktu ingat mantan, kamu sanggup segera mengerjakan apa yang jadi kegiatan rutin. Lantaran mengingat mantan terus-terusan pun bisa mengganggu bahkan mempertaruhkan masa depanmu nih. Kamu baiknya larut dalam rutinitas & kesibukan, bukan malah dengan sengaja mengingat mantan.
2. Langsung ingat-jangan lupa kelakuan buruknya, bila yang diingat cuma yang indah-indah bisa malah tambah baper

Kamu niscaya punya banyak kenangan menggunakan mantan, mulai berdasarkan yang pahit hingga yg bikin kamu naksir. Nah, pada pulang kenangan anggun itu pasti terdapat keburukannya yang bikin kamu nangis. Ketika kamu jangan lupa mantanmu itu, ingat lah beberapa hal dia pernah berperilaku tidak baik kepadamu. Dengan ini kamu sedikit bisa melupakan mamtanmu itu. Lagian kenapa sih ingat-ingat mantanmu, dia itu sudah nyaman dengan yang lain.

BACA JUGA: TIPS HUBUNGAN AWET!!!
3. Daripada terus diingat malah bikin murung pribadi lakukan hal yg jadi kesenanganmu

Mungkin kamu belum punya pekerjaan atau lagi kalem tanpa memahami wajib  melakukan aktivitas apapun, datang-tiba ingat mantan memang menyebalkan. Jangan takut, kamu hanya perlu melakukan hal yang kamu senangi, kerjakan hobimu dan fokus pada apa yang kamu lakukan. Kamu niscaya mampu sedikit melupakannya, ulangi aktivitas ini setiap kamu mengingat mantanmu.
4. Cari teman curhat, puas-puasin kangennya. Tapi ingat selesainya itu eksklusif lupakan dia lagi ya

Kamu yang sedang ingat mantan tapi nggak tahu wajib  berbuat apa, baiknya mencari teman buat mencurahkan kegundahanmu. Kamu yang sedang jangan lupa mantan pasti banyak pikiran di kepalamu, sementara menyimpan sendirian mampu membuatmu gundah nggak karuan. Sahabatmu niscaya mau mendapat curhatanmu, dan pasti terdapat jalan keluar pada mana bisa melupakannya. Siapa tahu nih kamu dikenalin ke calon pasangan.

BACA JUGA: JANGAN MENGELUH!!!
5. Daripada pura pura lupa mantan, mending kepoin gebetan yg kentara terdapat untuk dirimu

Kamu punya sekali alasan kenapa kamu harus melupakan mantan. Pertama & yg utama kamu telah memahami jikalau mengerjakan hal yg produktif lebih baik daripada mengingat mantan, yg ke 2, karena kamu sudah punya gebetan. Saat kamu jangan lupa mantanmu, jangan sampai kamu terbawa, baiknya seketika lupakan dia & bergerak kepoin gebetan. Siapa tahu kamu bisa satu pemahaman & menemukan hal yang menarik menurut gebetanmu itu.
6. Kalau teringat mantan sangat membebani dirimu, mulai hari ini bersihkan semua hal yang sanggup mengingatkanmu mengenai sosoknya

Kamu yg hobi banget simpan foto mantan atau koleksi barang eksklusif milik mantan mulai kini   kurangi itu. Sepertinya barang-barang yang penuh kenangan itu malah bikin kamu misalnya sedang menanggung beban. Kenangan kalau disimpan pasti akan selalu terbayang-bayang, bila kamu telah niat move on, mulai sekarang kemasi barang pribadinya & buang jauh-jauh menurut sekitarmu.
Kadang kabar gembira memang nggak selalu enak, seringkali kali kegagalan malah membuatmu jadi lebih baik. Mantan-mantanmu punya jalan & impian sendiri, masak iya kamu mau terbelenggu kenangan lama   itu terus-terusan. Kamu wajib  berjalan ke depan, lupakan semua yg membebanimu, mantan jangan sampai jadi beban. Kamu punya masa depan yang lebih baik tanpa mantan, kamu punya gebetan yang sepertinya lebih serius menjalani hidup berdua denganmu. Ciptakan kebahagiaan, jangan merasa diri nggak mampu berjalan tanpa mantan.

0 Response to "Tips Terbaik Cara Move On dan Cara Melupakan Mantan"