Lima Tips Agar Cinta Kalian Awet Sampai Akhir Hayat

Punya pacar itu ada enak dan nggak enaknya. Lantaran waktu hubungan sedang baik-baik, kalian bisa tiba-tiba saja mempermasalahkan hal yang relatif sepele. Kalau sedang tidak nyaman seperti ini, kamu pun berpikir ingin jomblo atau break sebentar izin hidupmu nggak dipusingkan karena perkara cinta. Padahal, biasanya perkara ada cuma karena pacar ingin lebih dicintai & dihargai saja. Sesimpel itu, nggak ribet kok.


Baca Juga Yuk: Hal yang HARUS dihindari ketika menjalin cinta

Memiliki interaksi, terutama yang sudah berjalan tahunan dan sudah ke termin berfokus butuh kehati-hatian yg ekstra. Kamu dan dia nggak boleh sembarang mengikuti emosi yg sering Mengganggu keharmonisan bersama. Makanya, coba deh berikan perhatian lebih pada agar cewek atau cowok merasa dicintai & dihargai olehmu. Siapa memahami lantaran kamu rutin memberikan lima hal ini kepadanya, kalian sudah jarang berantem lagi.

1. Genggam tangannya saat kalian jalan beserta. Rasa kondusif dan nyaman denganmu itu krusial baginya



Menciptakan rasa nyaman pada sebuah interaksi itu krusial sekali. Bukan cuma berdasarkan nyambung-atau-tidaknya kalian pada berkomunikasi, tapi sentuhan-sentuhan fisik mini   darimu kepadanya. Sederhananya, engkau  mampu genggam tangannya saat kalian sedang jalan berdua. Nggak harus sampai lama   sekali menggenggamnya, kok. Yang krusial saat jalan berdua engkau  genggam tangannya, walau hanya sebentar. Lantaran dari sebuah genggaman yang tulus, beliau nggak cuma merasa nyaman, akan tetapi pula kondusif bersamamu.

2. Usap kepalanya sesekali. Agar doi tahu kalau kamu permanen memperhatikan, walau dilanda kesibukkan



Kadang, engkau  mungkin berpikir bila pacar nggak suka  diusap kepalanya. Selain Mengganggu tatanan rambut, pacar akan malu lantaran perlakuan misalnya itu kepadanya menciptakan dia terlihat layaknya anak kecil saja. Padahal, momen kamu mengusap kepalanya bisa jadi merupakan hal yang doi tunggu-tunggu. Setiap orang punya sisi childish & ingin dimanja, jadi jangan ragu lagi mengusap kepalanya ya.

3. Jadikan bahumu sebagai tempat dirinya bersandar menggunakan nyaman. Siapa lagi yg bisa menenangkan selain kamu menjadi pasangan?



Bertemu menggunakan kekasih hati merupakan hal yg menyenangkan. Bukan lantaran adanya rasa cinta & sayang yg dimiliki, akan tetapi hadirnya rasa tenang bersamamu. Pacarmu akan merasa damai waktu dirinya bersandar dalam bahumu yg nggak bidang-bidang amat itu, lho. Makanya, siapa sangka jika bahumu yang begitu saja bentuknya mampu menjadi tempat yg nyaman & memberikan ketenangan bagi pasangan? Berbagai kejenuhan yang dia hadapi seharian akan berkurang lantaran bersandar pada bahumu.

Baca Lagi Yuk : Hati Hati dengan Perkataan ini untuk para cewek

4. Tak perlu memberi nasehat macam-macam, kadang mendengar keluh kesahnya telah relatif membuatnya merasa tidak sendiri



Ibarat dokter, kalian wajib  bersedia menjadi pendengar yang baik bagi pasangan. Bedanya menggunakan dokter adalah kamu tidak perlu hingga memberikan nasehat macam-macam. Cukup mendengarkan keluh kesahnya saja bagi dia sudah adalah suatu hal istimewa yang mampu mengurangi rasa kesal pada diri. Apalagi dikuti dengan sentuhan-setuhan kecil dalam dirinya.

5.  Nggak wajib tak jarang kirim pesan, setidaknya pada sehari sempatkan bertanya kabar demi mengurangi kesalahpahaman



Saling bertanya keterangan adalah hal penting dalam setiap interaksi. Jangan gengsi nunggu doi duluan yang menghubungi ya. Kalau engkau  memang cinta & sayang sama dia, maka engkau  nggak perlu berpikir 2 kali menanyakan kabarnya. Untuk itu, kirimilah dia pesan misalnya mengucapkan selamat pagi atau malam, & ingat tanyakan kabarmya hari ini. Karena komunikasi yang baik membentuk rasa peduli, akan tetapi jua mengurangi pontensi keliru paham pada antara kalian berdua.

Menjaga hubungan supaya tetap harmonis itu simpel sekali. Kamu hanya perlu berikan perhatian-perhatian yg selama ini jarang dilakukan. Buang jauh-jauh gengsi menurut sekarang kalau kamu memang memiliki perasaannya sepenuh hati.

0 Response to "Lima Tips Agar Cinta Kalian Awet Sampai Akhir Hayat"