6 Hal yang Harus Diperhatikan Kalau Kamu Ingin Terlihat Keren di Tahun 2018

Setiap orang tentu ingin terlihat menonjol dalam lingkungan pergaulannya. Namun, sebagai sosok yg ‘keren’ sekaligus disukai pada pergaulan bukanlah perkara gampang. Nggak semua yg kita lakukan mampu diterima orang lain, apalagi membuat mereka nyaman. Bahkan banyak pada antara kita yg rela menekan diri sendiri, termasuk berpura-pura sebagai orang lain supaya dianggap keren dan diakui eksistensinya. Biasanya hal ini diwujudkan dalam setiap postingan pada media sosial.



Padahal, terlalu mengandalkan media umum agar terlihat keren sanggup jadi bumerang bagi kita. Dikatain ‘pencitraan’ lah, sok lah, pun gaya lah. Alih-alih terlihat keren, cap yang kita dapat justru “sok keren”. Nah izin bisnis jadi kerenmu nggak gagal, kamu harus memahami seni dan etikanya. Berikut beberapa trik yg mampu kamu praktikkan pada berteman menggunakan lingkungan lebih kurang, agar label keren bisa menggunakan mudah kamu dapatkan.

1. Berpenampilan lah buat mendukung identitas dan kepribadianmu, bukan semata-mata mencari perhatian



Penampilan fisik memang nggak selalu sebagai jaminan buat mendapat predikat keren, akan tetapi umumnya orang yg menjaga penampilannya banyak disukai. Bagaimanapun, ‘kemasan’ fisik merupakan nilai estetis yang bisa mendukung kesan pertama seorang pada mata orang lain. Tetapi, kamu nggak perlu hiperbola atau memaksakan diri buat menerima kesan yg baik. Cukup tampil dengan outfit yg kamu banget buat menyajikan bukti diri & kepribadianmu sendiri. Kesederhanaan, kerapian & kenyamanan penampilan pasti akan disukai orang lain meskipun nggak sekeren selebriti.

2. Gali kemampuan yang kamu miliki & gunakan talenta tersebut sebagai nilai tambah yang memperkaya profilmu



Setiap orang mempunyai kemampuan pada dirinya, termasuk jua kamu. Cobalah buat menggali kemampuan yg ada pada dirimu agar sanggup kamu optimalkan. Jika kamu merasa belum punya kemampuan khusus, temukanlah dengan mencoba banyak sekali macam hal yang sekiranya menarik perhatianmu. Semua ini tergantung niat & tekad kok.

3. Rajin-rajinlah membaca buat memperkaya pengetahuanmu, izin mampu nyambung ketika diajak ngobrol tentang apapun



Orang yang gemar membaca bukan berarti cupu. Aktivitas membaca itu nggak melulu baca buku novel atau fiksi kok, membaca warta di media online jua termasuk di dalamnya. Luangkan waktumu setiap harinya buat menyempatkan diri membaca berita dan jua kabar aktual yg terjadi di sekitarmu. Hal ini nggak cuma menambah khazanah pengetahuanmu, akan tetapi pula agar kamu nggak roaming-roaming amat ketika diajak ngobrol soal hal-hal yang lagi trending. Nah, kalau kamu sudah mampu nyambung diajak ngobrol tentang apapun, nggak bakal aneh deh kalau kata keren jadi nama tengahmu!

4. Berhenti menyampaikan gosip-isu yang engga perlu. Apalagi yg sahih tidaknya kamu jua tidak tahu



Sebagai anak belia yg keren & inspiratif, baiknya kamu hindari pembicaraan yang kurang berguna seperti bergosip atau berbagi desas-desus yg nggak jelas faedahnya. Meskipun kelihatannya asyik, akan tetapi perilaku mengurangi kadar kekerenanmu lho. Iya jikalau gosipnya sahih, kalau galat? Bisa-mampu kamu dicap jadi tukang info yang kosong otaknya. Nggak mau ‘kan? Lebih baik membisu saja dan memaksa diri sendiri untuk berbenah, daripada hanya ghibah yang tidak berfaedah.

5. Selalu terdapat momen menyebalkan yg nggak terhindarkan. Tapi belajar menahan emosi & tetap hening, akan membuatmu lebih keren pada mata orang



Meski hari sial  itu nggak terdapat, tapi kadang memang terdapat peristiwa-insiden menyebalkan. Entah itu peristiwa tak terduga yg membikin panik luar biasa, atau bertemu orang menyebalkan yg membuat emosi taraf tuhan. Di sinilah kamu dituntut buat pandai -pintar mengatur emosi. Amarah meluber tak terkendali akan membuat orang takut & malas mendekat tidak peduli kamu sahih atau keliru. Menjadi sosok yg hening dalam situasi apapun, akan menciptakan orang nyaman berada pada dekatmu. Dan ketika kamu dilingkupi pun orang, menggunakan sendirinya predikat keren kamu dapatkan.

6. Kamu akan lebih dihargai pada pergaulan dengan sebagai diri sendiri tanpa berpura-pura menjadi orang lain



Tampilkan dirimu yang apa adanya, jangan memaksakan diri buat meniru gaya orang lain izin disegani orang. Pakai gayamu sendiri, kejar mimpi-mimpimu sendiri, dan jangan ragu meski kamu wajib  berdiri sendiri dengan prinsip yang kamu miliki. Dengan memiliki gaya sendiri, otomatis kamu akan mudah terlihat. Dan predikat keren pun bisa didapat. Asalkan kamu permanen ingat buat memegang teguh etika ya. Bebas mengekspresikan diri, bukan berarti lupa menghargai orang lain.

Berusaha menjadi langsung yang baik menggunakan tidak mengingkari jati diri lebih keren ketimbang menuntut diri buat mengikuti perkembangan zaman. Begitu juga menggunakan sebagai ahli atau terlihat passionate menggunakan hobi. Jangan ragu buat mencoba dan mengembangkan diri. Sebab potensi sebanyak apapun akan sia-sia kalau cuma kamu pendam sendiri.

0 Response to "6 Hal yang Harus Diperhatikan Kalau Kamu Ingin Terlihat Keren di Tahun 2018"