Don't You Cry

Menangislah....

Menangislah jika kamu ingin menangis...

Menangislah untuk hal sekecil apapun yang mungkin kamu tidak bisa menyelesaikannya dan serahkan kepadaNya disertai do'a agar kamu diberi kekuatan untuk menghadapinya...

Ingat lah apa yang telah kamu lakukan sehingga membuatmu bersedih, ingat lah itu... Pejamkan matamu, lalu cobalah untuk memahami kejadian yang telah terjadi. Pahami mengapa bisa terjadi seperti itu, apa yang telah kamu lakukan terhadapnya sehingga membuatmu merasa bersedih telah melakukannya? Jika tingkah lakumu terlalu berlebihan, maka segeralah kamu meminta maaf kepadanya selagi masih bisa dan jangan menunda nunda untuk meminta maaf kepada dia disertai dengan doa kepadaNya agar Allah membuka pintu hatinya untuk menerima permintaan maafmu. Datanglah baik baik kepadanya, lanturkan permintaan maaf yang baik agar dia bisa menerima permintaan maafmu. Jika ia tidak mau menerima permintaan maafmu, cobalah datang keesokan harinya. Jika ia tetap tidak mau menerima permintaan maafmu, cobalah datang lagi keesokan harinya. Begitu seterusnya, sampai ia menerima permintaan maafmu.

USAHA dan KEGAGALAN 

Semua orang pasti punya naluri untuk berusaha dan mencoba tapi usaha tersebut di anggap sepele dan tidak dihargai oleh kebanyakan orang karna dia gagal dalam usahanya, itu lah yang membuat kebanyakan orang malas untuk mencoba dan berusaha lagi karna kegagalan, padahal tidak sedikit bila kita tau orang yang gagal dalam usahanya menjadi sukses karna kegagalanya tersebut.

Kita yang masih muda, masih kuat, masih bisa berfikir dengan kritis, berubahlah dan bergerak lah untuk kemauanmu. yaa... mungkin bicara itu mudah dan tidak semudah saat kita melakukan sesuatu yang kita fikirkan untuk perkataan ini anda semua pasti setuju dengan perkatan ini.
Tapi dari perkataan di atas itu hanyaLah sebuah sugesti yang keluar dari pola fikir anda yang memiliki rasa takut utk gagal kembali, coba anda fikirkan perkataan tersebut benar atau tidak.?. Bila anda hanya memikirkan rasa takut, anda hanya akan punya angan-angan/kemauan yang tidak akan pernah tercapai. Tuhan akan memberikan imblan atas usaha mu, seberapa kuat usaha mu dan seberapa sering kegagalan dari usaha mu tersebut, tuhan akan membalasnya dengn keberhasilan, tapi saat anda sudah berhasil anda sebagai manusia jangan lupa ada tuhan yang membantu anda, jangan lupakan pencipta anda karna saat anda melupakanya tidak menutup kemungkinan usaha anda hanya akan menjadi sia-sia.
Tolong berikan masukan bila ada kata yang kurang atau pun salah dalam penyampaian
Karna kata-kata yang saya tulis adalah sebagian besar kejadian yang ada di sekeliling saya bahkan dari diri saya sendiri

trimakasih atas kunjungannya :)

0 Response to "Don't You Cry"