Sesat Dalam Rindu Sakit Tapi Ku Rindu


Minggu, 2 September 2018

Hujan itu datang dengan hawa dingin yang membuatku merasakan rindu yang sangat besar kepada semua orang yang pernah hadir dihidupku. Suasana dimalam itu sangatlah hangat walaupun terasa dingin. Kehangatan itu merasuki tubuhku mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Tak bisa ku bendung lagi rasa hangat itu dan sejenak muncul rasa ingin kembali ke masa lalu. Masa dimana kita tidak memikirkan apapun itu, terutama cinta. Masa dimana kita hanya memikirkan untuk bermain saja. Cinta itu tak seindah yang kita bayangkan. Cinta itu rumit dan ketika kita mudah cinta maka kita akan mudah lupa juga apa itu namanya cinta.

Langitpun ternyata mendengar suara hati ini, perlahan mulai turun gelap yang menutupi cahaya rembulan. Rintik hujan kembali membasahi bumi dan juga membasahi hati ini. Raga ini tidak bisa berdaya lagi ketika hati sudah mulai melemah dan terasa nyeri ketika apa yang kita harapkan tidak sesuai. Harapan itu turun seperti air hujan, banyak. Air hujan jatuh satu persatu membentuk pola tidak beraturan yang menandakan harapan itu sudah jatuh satu persatu dan akan meninggalkan sebuah genangan air di tanah, yang berarti air hujan itu mengatakan buatlah satu harapan saja. Satu harapan yang sangat besar dan lakukan itu. Fokus pada harapan itu, jangan terlalu banyak berharap.

Malam telah datang, hujan pun mulai menghilang bulan pun mulai terlihat menyinari bumi ini lagi. Tapi tidak untuk hati ini, hati ini terus memikirkan bagaimana cara melepas rindu itu. Aroma setelah hujan yang sangat khas membuat kita semakin rindu. Ku coba untuk berjalan keluar dan kudapatkan suasana kesejukan dihati. Ku lihat semua orang mulai berlalu lalang dijalan. Disaat itu juga terkadang kita merasa sepi, padahal disekitar kita sedang ramai. Tak semua orang memiliki pandangan yang sama. Mungkin hanya beberapa dari mereka yang merasakan hal itu dan mungkin juga ada yang tidak merasakan hal itu. Itu semua bergantung pada diri kita sendiri, apakah kita mampu untuk keluar dari zona nyaman atau tidak. Cobalah untuk bergerak keluar sesekali, bergerak keluar dari zona nyaman. Rasakan bagaimana rasanya, dan bisa saya pastikan ketika kita keluar dari zona nyaman maka kita akan menemukan hal yang tidak pernah kita rasakan sebelumnya.

1 Response to "Sesat Dalam Rindu Sakit Tapi Ku Rindu"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete