Apa yang Akan Terjadi Pada Indonesia Ditahun yang Akan Datang, Jika...........

Hai semua, kali ini saya akan bercerita tentang sedikit pengalaman saya yang mungkin bisa kalian ambil pelajarannya. Oke lets begin..



Indonesia... Indonesia adalah negara yang paling indah, negara yang memiliki sumber daya alam yang melimpah. Sudah sepatutnya keindahan alam tersebut kita jaga dan bukan kita rusak. Tahun ke tahun, keberadaan sampah di Indonesia semakin meningkat, hingga tidak bisa ditanggulangi lagi. Terjadi banjir dimana-mana, lalu jika sudah terjadi banjir apa yang akan kalian lakukan? Menyalahkan sepenuhnya pada pemerintah yang tidak cekatan didalam menanggulangi sampah yang menyebabkan banjir? NO! Sebelum kalian menyalahkan pemerintahan, ada baiknya kita semua liat kembali pada diri kita sendiri. Mungkin dari tulisan ini ada yang berpikir bahwa si penulis sok bener, sok suci, sok bijak. NO! saya sama seperti kalian. Namun ketika saya sudah bertambah dewasa saya mulai paham tentang pentingnya menjaga lingkungan sekitar kita. Coba kita bayangkan jika kita membuang sampah setiap hari namun tidak pada tempatnya? Walaupun itu sampah dari permen yang kecil, jika kita membuang setiap hari maka sampah permen itu akan menumpuk, dan bisa menyebabkan bencana banjir. Jangan Meremehkan hal kecil, jangan meremahkan hal yang menurut kalian itu tidak penting. Bagi kalian itu tidak penting, tapi bagi orang lain? belum tentu itu tidak penting.

Namun ketika kita mulai mengingatkan kepada seseorang yang membuang sampah secara sembarangan, tidak semua dari mereka bisa menerima teguran itu. Ada yang malah melempar sampah itu ke arah kita, ada juga yang mengambilnya kembali lalu dibuang ke tempat sampah. Ayolah kawan, kita jaga bersama kebersihan lingkungan kita agar Indonesia Terlihat Indah di Mata tanpa ada satu sampah berserakan dijalan.
Lets Do it... Kalian boleh mengabaikan tulisan ini, Kalian boleh tertawa membaca tulisan ini. Tapi jika kalian mengabaikan tulisan ini berarti kalian itulah penyebab dari bencana banjir yang terjadi di Indonesia :) Share Tulisan ini agar Indonesia Menjadi Negara Bersih Tanpa Sampah...


Coba kalian pilih, mana yang paling dilihat dari kedua gambar ini? Atas atau Bawah?


0 Response to "Apa yang Akan Terjadi Pada Indonesia Ditahun yang Akan Datang, Jika..........."