Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Jika Anda Berada Di Tempat Wisata

Hai semua, bagaimana kabar kalian? Kali ini saya akan memberitahu hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan jika Anda berwisata.

Saya akan bercerita sedikit mengapa saya menulis ini. Saya menulis ini karena sudah banyak kekecewaan saya terhadap pengunjung wisata yang berdatangan. Pasalnya banyak pengunjung yang tidak mempunyai aturan atau sopan santun. Hal yang paling saya sesalkan lebih tepatnya tentang "Tempat Spot Untuk Berfoto". Mengapa begitu? Saya akan menjelaskannya dibawah.


Hal yang perlu diperhatikan jika Anda berada di tempat wisata :

1. Pahami Aturan yang Ada

Sudah banyak sekali pengunjung wisata yang sudah kelewatan batas. Sudah jelas-jelas aturan yang ada terpasang di depan MATA kalian, tetapi kalian tidak menghiraukan hal tersebut. Tetapi jika terjadi hal yang tidak diinginkan kalian malah menyalahkan Keamanan yang ada pada Tempat Wisata tersebut. Itu hanya akan merugikan diri kalian sendiri.

2. Jangan Merusak

Ini hal yang paling banyak dilakukan oleh para pengunjung yang ada. Hal ini juga masih berkaitan dengan yang telah saya jelaskan diatas. Cobalah untuk menjaga tempat wisata tersebut untuk terlihat indah selalu. Karena tidak hanya kalian saja yang ingin melihat pemandangan atau wisata tersebut, masih banyak orang yang menginginkan untuk melihatnya.



3. Jangan Mengotori

Ingat! Buanglah sampah pada tempatnya. Secuil sampah yang kalian buang ditempat wisata jika kalian melakukan hal tersebut berulang-ulang, maka akan menjadi tumpukan sampah yang sangat banyak dan tidak enak dipandang oleh wisatawan lainnya.

4. Tempat Spot Untuk Berfoto

Ini hal yang sangat paling, udah sangat, pake paling lagi.. Yang saya sesalkan dan kecewakan. Mengapa? Karena banyak orang yang menyalah gunakan tempat spot foto tersebut untuk dijadikan tempat tongkrongan padahal banyak orang yang ingin berfoto ditempat tersebut. Ada juga yang berebut tempat spot wisata tersebut dan tidak mau mengantri. Lalu jika kalian menemukan orang yang nongkrong di tempat spot foto tersebut kalian berhak untuk mengusirnya! Karena harga tiket kalian masuk juga sama seperti mereka yang menguasai tempat spot foto untuk mereka nongkrong atau ngobrol hingga berjam-jam. Jika kalian ingin nongkrong sebaiknya kalian lakukan di tempat yang pas. Bukan di tempat spot untuk berfoto!



Hanya itu yang dapat saya bagikan untuk saat ini. Apakah kalian termasuk dari 4 hal tersebut? Jika "iya" silakan kalian kasih solusinya dikolom komentar dan jika "tidak" kalian like dan share post ini agar semua orang bisa mengerti hal-hal kecil ini. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya.....

0 Response to "Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Jika Anda Berada Di Tempat Wisata"